Perth Tanapon Sukumpantanasan : Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Pacar Perth Tanapon Sukumpantanasan
Sumber :
  • Instagram

Olret – Perth Tanapon Sukumpantanasan adalah aktor, penyanyi, dan model televisi & film Thailand yang meninggalkan perusahaan manajemennya AttractorTH pada tahun 2020, dan bekerja sebagai pekerja lepas kemudian pada 4 April 2022 ia bergabung dengan GMMTV.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Saat ini dia bermain sebagai pemeran pendukung di drama Never Let Me Go The Series bersama Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pond Naravit Lertratkosum, Phuwin Tangsakyuen dan masih banyak lainnya. Selain itu, dia juga akan kembali di pasangkan dengan Chimon sebagai pemeran utama di Dangerous Romance yang akan tayang di 2023.

Biodata dan Profil Perth Tanapon Sukumpantanasan

Perth Tanapon Sukumpantanasan

Photo :
  • Instagram
5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Tanapon Sukhumpantanasan, juga dikenal dengan nama panggilan "Perth" adalah aktor, penyanyi, dan model Thailand yang memulai karir aktingnya di serial TV "Please.. said Reik Wiyyan" sebagai peran pendukung pada tahun 2017.

Ia juga merupakan bagian dari Boy band Thailand bernama "TEMPT" yang dibentuk oleh total 4 anggota. Mereka merilis Single pertama berjudul "Tell Me This Is Love" pada 24 Juli 2020.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Bagi kamu yang penasaran dengan Perth Tanapon. Di sini kamu dapat dengan mudah menemukan informasi dasar Tanapon Sukhumpantanasan singkatnya meliputi Biografi, Nama Lengkap, Nama Panggilan, Kebangsaan, Umur, Tanggal Lahir, Tempat Lahir, Tinggi Badan, Berat Badan, Jenis Kelamin, Pekerjaan dan Agensinya. Berikut ini profil singkatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title