Spoiler! Review Drama Korea Island Episode 2 : Takdir Mi Ho Sebagai Magnet Iblis

Review Drama Korea Island Episode 2
Sumber :
  • https://assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2023/01/02/4000948474.jpg

Olret – Island adalah salah satu Drama Korea bergenre fantasy Misteri yang diadaptasi dari komik webtoon akan ditayangkan di TVing dan Prime Video pada 30 Desember 2022. Drama ini diperankan oleh aktor populer seperti Cha Eun Woo sebagai John, Lee Da Hee sebagai Won Min Ho dan Kim Nam Gil sebagai Pan.

5 Drama Korea yang Tayang di April 2024, The Grey Hingga Lovely Runner

Di episode pertama ditutup dengan Min Ho yang berada dalam keadaan berbahaya, dia lagi-lagi diserang oleh iblis nafsu yang merasuki sekretaris yang terbukti mengkhianati dirinya, sampai Van kembali datang untuk menyelamatkan.

Nah, kali ini review akan berlanjut pada episode 2 Drama Island, Spoiler Alert!

Episode kedua, dibuka dengan mengungkap kilas balik masa lalu, yaitu kisah Van dan Goong Tan yang berusaha diselamatkan oleh Wonjeong. Wonjeong adalah masa lalu Min Ho yang dalam ramalan di sebut dengan wanita penyelamat.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Sayangnya, di tengah perjalanan saat mereka berusaha kabur, Wonjeong yang terluka karena digigit oleh Van saat berada di penjara dan pingsan. Khawatir dengan keadaan Wonjeong, Van dan Goong tan akhirnya kembali ke tempat para biksu dan berakhir dengan hukuman cambuk karena melarikan diri. Saat Wonjeong sudah pulih lagi, dia kembali melihat keadaan Van dan Goong Tan, serta berjanji akan membebaskan mereka lagi suatu hari nanti.

Kembali di masa kini, beberapa jam sebelum Min Ho diserang oleh Iblis Nafsu, Pastor Giovanni/John/Johan (Cha Eun Woo) tiba di pulau Jeju dan langsung mengunjungi Butler Jang yang ternyata dulunya juga seorang Pastor.

7 Aktor Korea Selatan Yang Pernah Menolak Drama Populer. Kim Woo Bin Hingga Song Joong Ki

John tahu jika Butler Jang mengetahui jika Min Ho adalah wanita yang ditakdirkan sebagai penyelamat bumi dari para iblis. Selama ini, Butler Jang berusaha menjaganya sebaik mungkin dengan menjadi orang kepercayaan Min Ho dan keluarganya. Karena itu, Johan meminta dipertemukan dengan Min ho, juga pria kegelapan alias Van. Butler Jang menyetujui dan akan memperkenalkan Johan sebagai keponakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title