Sinopsis Drama Korea Our Blooming Youth dan Daftar Pemerannya

Sinopsis Drama Korea Our Blooming Youth
Sumber :
  • tvN

Olret – Salah satu drama korea yang paling dinantikan kehadirannya adalah Our Blooming Youth. Drama yang akan tayang pada 6 Februari 2023 sampai dengan 11 April 2023 dtayangkan di tvN.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Drama ini menjadi salah satu drama sangat panjang dan memiliki 20 episode dan setiap episodenya diperkirakan menghabiskan waktu kurang lebih 80 menit. Lantas bagaimana alur cerita dari Our Blooming Youth dan siapa saja pemerannya?

Sinopsis Drama Korea Our Blooming Youth

Sinopsis Drama Korea Our Blooming Youth

Photo :
  • tvN
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Drama korea Our Blooming Youth mengisahkan seorang putri kerajaan Min Jae Yi, dia adalah seorang yang tenang dan lembut yang memang seharusnya dimiliki oleh seorang putri yang baik dari keluarga terkemuka.

Bertunangan dengan putra Penasihat Negara Kedua, Jae Yi tahu bahwa satu-satunya cara untuk membawa kehormatan dirinya dan keluarganya adalah dengan menerima nasibnya, yang dia lakukan dengan keanggunan dan pesona.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Mengabdikan dirinya untuk mempelajari semua yang perlu dia ketahui untuk menjadi istri dan ibu yang baik, Jae Yi dengan patuh mempersiapkan masa depan. Sedihnya, takdir memiliki rencana lain untuk masa depannya.

Halaman Selanjutnya
img_title