Sinopsis Drama Korea Kokdu: Season of Deity dan Daftar Pemerannya

Pemeran Drama Korea Kokdu Season of Deity
Sumber :
  • MBC

Olret – Salah satu drama Korea yang paling banyak dinantikan kehadirannya adalah Kokdu: Season of Deity. Drama yang akan tayang di MBC dengan jumlah 16 episode dan diperkirakan setiap episodenya menghabiskan waktu 80 menit.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Drama yang disutradai oleh Baek Soo Chan dan Kim Ji Hoon ini akan tayang 27 Januari 2023 sampai dengan 18 Maret 2023. Lantas bagaimana dengan alur cerita dan siapa saja daftar pemerannya?

Sinopsis Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Sinopsis Drama Korea Kokdu Season of Deity

Photo :
  • MBC
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Korea Kokdu: Season of Deity mengisahkan seorang Do Jin Woon yang masa lalunya adalah seorang manusia laki-laki dan berubah menjadi malaikan pencabut nyawa.

Kkok Du pernah menjadi manusia laki-laki yang hidup di masa lalu Korea. Para dewa telah mengubahnya menjadi malaikat maut abadi yang harus datang ke alam fana setiap 99 tahun untuk menghukum manusia dengan kejam karena kelemahan dan kelemahan mereka.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Dia datang untuk membenci manusia dan sekarang kejam dan kejam. Ketika dia datang ke dunia fana kali ini, dia “memiliki” tubuh seorang petugas medis muda yang menjanjikan bernama Do Jin Woo.

Halaman Selanjutnya
img_title