Sinopsis Drama Korea Strangers Again dan Dafar Pemerannya

Sinopsis Drama Korea Strangers Again
Sumber :
  • ENA

Olret – Salah satu drama korea yang baru saja tayang perdana pada 18 Januari 2023 serta mendapatkan perhatian dari pecinta drakor adalah Strangers Again. Drama sudah tayang du Viki dan di produksi oleh TV kabel korea ENA.

9 Quote Di Drama Korea Snowdrop, Sinopsis dan Pemerannya

Drama dengan jumlah 12 episode sampai saat ini sudah tayang sampai 4 episode dan mendapatkan rating 8 sampai artikel ini ditayangkan. Lantas apa sebenarnya yang membuat drama ini begitu menarik. Yuk, simak ulasan dari Olret K-Drama berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Strangers Again

Sinopsis Drama Korea Strangers Again

Photo :
  • ENA
Poster Let's Get Grabbed by the Collar: Kim Ha Neul Berperan Sebagai Reporter Galak

Strangers Again mengisahkan seorang pengara perceraian. Dia adalah Oh Ha Ra, seorang pengacara perceraian jagoan yang mendapat julukan sebagai "dewi litigasi" di kalangan hukum.

Salah satu alasan mengapa dia begitu andal dalam proses perceraian, mungkin, adalah fakta bahwa dia telah menceraikan kekasih lamanya dan sesama pengacara Goo Eun Beom. Tapi kehidupannya yang relatif lancar berubah terbalik ketika dia tiba-tiba bertemu kembali dengan mantan suaminya – di pengadilan!

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Duo ini dipaksa untuk bekerja sama – memimpin mereka untuk bertengkar dan menyalakan kembali keluhan masa lalu. Sementara profesionalisme mereka mencegah mereka untuk saling memberi tahu apa yang sebenarnya mereka pikirkan di depan umum, emosi mulai pecah... dan berisiko meluap.

Halaman Selanjutnya
img_title