Profil Shin Ye Eun, Pendidikan, Karier, Keluarga Hingga Pacar

Pacar Shin Ye Eun
Sumber :
  • Instagram

Olret – Shin Ye-Eun adalah aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 18 Januari 1998. Dia terkenal karena perannya dalam serial web A-Teen dan sekuelnya A-Teen 2. Dia juga membintangi drama televisi seperti He Is Psychometric, Welcome , dan Lebih dari Teman.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Shin melakukan debut aktingnya pada tahun 2018 dengan serial web “A-Teen” tak lama setelah dia tampil sebagai model sampul majalah perguruan tinggi Korea College Tomorrow 840 pada tahun 2017.

Pada tahun 2019, dia mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama televisi fantasi He Is Psikometrik. Pada tahun 2022, dia membintangi drama balas dendam remaja "Revenge Of Others" bersama Lomon.

Profil Shin Ye Eun

10 Drama Korea yang Mirip Lies Hidden in My Garden, Seru Semuanya

Shin Ye Eun

Photo :
  • Instagram

Shin Ye Eun lahir di Sokcho dan dia seorang aktris Korea Selatan yang diwakili oleh JYP Entertainment . Dia pertama kali memulai sebagai trainee dan memulai debutnya sebagai aktris di serial web, "A-Teen".

10 Drama Korea Tentang Bullying di Sekolah, Lebih Sadis dari Bitch X Rich?

Dia mendapatkan peran utama pertamanya dalam "He Is Psychometric". Dia juga tampil sebagai salah satu pembawa acara utama "Music Bank" KBS. Dia memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards 2020 untuk serial, "Meow, the Secret Boy"

Halaman Selanjutnya
img_title