Jangan Salah Paham, Ini 5 Alasan Mengapa KPopers Sering War di Media Sosial

Mengapa Kpopers sering war di Twitter?
Sumber :
  • Soompi

Olret – KPop adalah jenis musik yang semakin dikenal di banyak negara di dunia. Seiring perkembangannya, musik dan idola KPop tidak hanya digandrungi oleh wanita dan anak muda, tetapi juga laki-laki dan para orang tua.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Hal ini bisa dilihat melalui salah satu postingan di Instagram @beritasmtown, bahwa ada seorang fans dari grup TVXQ yang sudah berusia 100 tahun. Kejadian ini pun menjadi viral dan membuktikan bahwa KPop sudah merambah ke semua kalangan dan lapisan masyarakat dunia.

Namun, seiring perkembangannya yang juga semakin pesat, grup dan idola KPop juga diketahui sering menjadi salah satu penyebab war di media sosial. Sehingga, tak heran bila menjadi KPopers terkadang dicap sebagai bentuk ketidakdewasaan dan toksik.

After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

Beberapa orang memang belum bisa menerima KPopers. Karena selain alasan yang telah disebutkan di atas, fans grup idola ini juga sering dicap boros oleh sebagian orang karena membeli album dan segala hal yang berhubungan dengan sang idola.

Lalu, mengapa para KPopers sering war di media sosial dan dianggap toksik?

Spiritualis Anak Indigo Caca Carolina Sebut Tisya Erni Pakai Tusuk untuk Kepentingan Duniawi

Pertanyaan ini juga sempat mampir dibenak penulis sebelum mengenal dan mengetahui permasalahan ini lebih dalam. 

Namun ternyata, setelah melakukan riset dan membuka pikiran tanpa dipengaruhi oleh stigma yang sudah umum beredar di masyarakat, ada beberapa hal yang bisa disimpulkan oleh penulis.

Halaman Selanjutnya
img_title