Hwang In Youp & Jung Chae Yeon Akan Bintangi Remake C-Drama "Go Ahead"

Hwang In Youp & Jung Chae Yeon
Sumber :
  • instagram

Olret – Menurut beberapa laporan pada 19 April, dilansir dari naver.com, Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon telah dipilih sebagai pemeran utama dari K-drama A Prefabricated Family yang akan datang.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Jung So Min

A Prefabricated Family akan mengadaptasi kisahnya dari drama China populer berjudul Go Ahead. Ini akan mengungkap kisah tiga pria dan wanita yang mengandalkan satu sama lain selama masa remajanya.

Mereka berbagi luka dan bekas luka yang sama yang mereka terima dari orang tua mereka. K-drama mendatang akan menjadi karya selanjutnya dari penulis Kim Si Young.

4 Drama Korea Masa SMA yang Diperankan Oleh Hwang In Youp

Seri asli dari China tayang kembali pada tahun 2020 dan menjadi jembatan dari pemeran utama menuju ketenaran. Serial ini tidak hanya populer di China tetapi juga menarik penggemar di Korea.

Jika Hwang In Youp memutuskan untuk bergabung dengan K-drama baru, ini akan menjadi proyek pertamanya yang akan datang tahun ini. Pada tahun 2022, aktor yang sedang tren ini membintangi serial The Sound of Magic dan Why Her?

Review The Impossible Heir Ep 5-6 : Perebutan Kekuasaan Lee Jae Wook dan Lee Jun Young

Hwang In Youp & Jung Chae Yeon

Photo :
  • instagram

Hwang In Youp terus mengembangkan karir aktingnya dengan tampil di berbagai genre. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2018 dan telah membintangi beberapa K-drama seperti The Tale of Nokdu, 18 Again, True Beauty, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title