Komentar Key SHINee di Postingan Terakhir Moonbin ASTRO Menuai Banyak Sorotan Pengguna Instagram

Komentar sedih Key SHINeed di Postingan terakhir Moonbin Astro
Sumber :
  • Instagram/moon_ko_ng/soompi

Olret – Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Melansir melalui Soompi pada 20 April 2023, Fantagio mengkonfirmasi bahwa Moonbin Astro ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada 19 April 2023 di apartemennya.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Kepolisian Gangnam, Korea Selatan melaporkan bintang Astro ini meninggal sekitar pukul 8.10 KST (waktu Korea Selatan).

Selepas kepergiannya, banyak pihak yang melihat kembali postingan terakhir Moonbin di Instagram pribadinya, termasuk Key SHINee. Rapper generasi kedua ini pun meninggalkan komentar duka cita yang cukup panjang di unggahan tersebut.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Komentar sedih Key SHINeed di Postingan terakhir Moonbin Astro

Photo :
  • Instagram/moon_ko_ng/soompi


I can't sleep after saying my final goodbye with the hopes that you go to a good place. I sincerely hope you're happy. Thank you for leaving records of what Moonbin did on the days that have gone by. For those who are left behind, we can cry and smile at those memories and live on, anticipating the day we turn around the corner and you greet us with your bright smile. You've worked hard really and sorry for not knowing", tulis Key yang dikutip melalui Instagram @moon_ko_ng pada Jum’at dini hari, (21/4/2023).

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Wonderful World, Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

Key mengaku tidak bisa tidur setelah mengatakan kalimat perpisahan yang terakhir. Ia berharap Moonbin berada di tempat yang indah dan secara tulus berharap rekannya itu bahagia.

Key juga berterima kasih karena Moonbin telah meninggalkan kenangan tentang apa yang telah dilakukan di masa lalu. Dengan kenangan untuk orang yang ditinggalkan, mereka akan menangis dan tersenyum saat mengingat memori itu. Mereka akan hidup menunggu hari dimana mereka akan berkumpul dan Moonbin akan menyapa dengan senyumnya yang cerah.

Halaman Selanjutnya
img_title