Kim Sae Ron dan Shin Hye Sung Dilarang Dari KBS, Kenapa?

Kim Sae Ron, Shin Hye Sung dan Ravi
Sumber :
  • instagram

OlretKBS telah melarang sementara Kim Sae Ron, Shin Hye Sung dan Ravi menyusul kontroversi terbaru mereka.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Pada 21 April, Komite Peninjau Peraturan Penampilan Siaran KBS mengungkapkan keputusan mereka untuk menangguhkan Kim Sae Ron dan Shin Hye Sung dari semua siaran mereka.

Panitia ini mengadakan pemutaran untuk selebriti yang telah menyebabkan kontroversi sosial dengan perilaku ilegal atau tidak bermoral dan memutuskan apakah akan membatasi penampilan mereka di KBS.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Mei lalu, Kim Sae Ron didakwa atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk. Awal bulan ini, Kim Sae Ron dijatuhi hukuman denda 20 juta won (sekitar $15.200) atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (mengemudi dalam keadaan mabuk), yang ia pilih untuk tidak mengajukan banding.

Kim Sae Ron, Shin Hye Sung dan Ravi

Photo :
  • instagram
Diogo Alves, Pembunuh Berantai yang Kini Tinggal Penggalan Kepala

Oktober lalu, Shin Hye Sung dari Shinhwa ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan menolak untuk melakukan tes breathalyzer. Dia juga didakwa dengan penggunaan ilegal kendaraan. Awal pekan ini, Shin Hye Sung dijatuhi hukuman enam bulan penjara, ditangguhkan selama satu tahun masa percobaan.

Selain itu, Ravi untuk sementara dilarang dari KBS karena persidangannya sedang berlangsung atas tuduhan melanggar Undang-Undang Dinas Militer. Baru-baru ini, jaksa penuntut meminta hukuman penjara dua tahun untuk Ravi. KBS juga telah menghentikan tayangan ulang episode Ravi dari “2 Days & 1 Night Season 4” KBS di situs web resmi mereka, Wavve, dan platform OTT (over-the-top) lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title