AROHA Thailand Berdoa di Kuil, Memanjatkan Doa Untuk Moonbin ASTRO

Aroha Thailand
Sumber :
  • twitter

OlretMoonbin ASTRO yang telah meninggalkan dunia membuat para AROHA sangat bersedih. Sebagai informasi, sebelumnya Moonbin baru saja menyelesaikan konser subunitnya di Thailand pada 8 April 2023.

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Konser subunit ASTRO tersebut bersama Sanha bertajuk 'Diffusion' di Thailand. Konser terakhir Moonbin ASTRO di Bangkok itu berlangsung pada 8 April 2023. Para AROHA Thailand juga sangat antusias dan bahkan penampilannya tersebut selalu trending di twitter ketika di Thailand.

Sehingga akhirnya berita duka datang dan membuat para AROHA berduka, termasuk di Thailand. Bahkan petang ini, banyak cuitan dari negara Gajah Putih tersebut yang memperlihatkan foto-foto Moonbin terpajang di kuil-kuil di berbagai sudut di Thailand.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Berikut ini beberapa cuitan dari para AROHA Thailand.

คนเก่งมีอะโรฮ่ามาหาบินเยอะแยะเลย บินมองอยู่ใช่ไหม วันนี้มาทำบุญส่งบินให้เดินทางปลอดภัยที่นะ อยู่ที่ไหนก็ขอให้รับรู้ว่ามีคนรักบินเยอะมากเลย ขอขอบคุณทุกคนทุกท่านเลยนะคะที่มอบความรักให้บินกันขนาดนี้ ?? (Orang berbakat memiliki banyak Aroha yang datang untuk terbang. Apakah kamu terbang? Hari ini saya datang untuk membuat prestasi dan mengirim penerbangan untuk bepergian dengan aman. Dimanapun Anda berada, ketahuilah bahwa banyak orang yang menyukai terbang. Terima kasih semuanya telah memberikan cinta untuk terbang seperti ini ")

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

"Aroha Thai bergabung dalam perjalanan untuk berkabung dan mengirimkan senyuman ke bintang-bintang. dengan kepergian "Moonbin", salah satu anggota band ASTRO di Wat Saket Ratchawora Mahawiharn (Gunung Emas), yang merupakan kuil pertama yang ASTRO datangi saat melakukan showcase di Thailand ,"