4 K-Drama Dengan Tema Sejarah yang Menyenangkan Untuk Ditonton

K-Drama Dengan Tema Sejarah
Sumber :
  • tvN

Olret –Salah satu drama sageuk yang menjadi bahan perbincangan di tahun 2023 “Our Blooming Youth”. Rasanya keingnan untuk menonton kembali beberapa drama sejarah terbaik dalam beberapa tahun belakangan.

10 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Hukum dan Keadilan

Lantas bagi kamu yang masih ingin menonton drama sejarah yang berasal dari Korea selatan. Tak ada salahnya untuk menonton drama berikut ini, dan pastikan siapkan camilan yang sehat karena kamu akan dibawa dengan alur cerita apik dan pemandangan yang menakjubkan. Lantas apa saja? Yuk, simak!

1. “Scarlet Heart: Goryeo”

Scarlet Heart Goryeo

Photo :
  • Google Image
Sinopsis Drama Korea Midnight Romance In Hagwon, Dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Drama yang ditayangkan pada tahun 2016 ini sempat membuat heboh para penikmat drakor. Karena drama ini diperankan oleh Lee Joon GI dan IU.

Scarlet Heart: Goryeo mengisahkan kisah klasik seorang wanita modern bernama Go Ha Jin (IU) yang dibawa kembali ke masa lalu saat gerhana matahari. Dia terbangun selama Dinasti Goryeo dalam tubuh seorang gadis bernama Hae Soo.

4 Aktor Pria Yang Dikabarkan Dating Dengan Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok Hingga Park Seo Joon

Di sana, dia berteman dengan banyak pangeran eksentrik dari keluarga Raja Taejo. Pangeran kedelapan yang berhati lembut Wang Wook (Kang Ha Neul) adalah personifikasi Pangeran Tampan, tetapi ada sesuatu tentang pangeran keempat yang terkenal kejam, Wang So (Lee Joon Gi), yang menakutkan dan mempesona Hae Soo.

Halaman Selanjutnya
img_title