The Good Bad Mother Episode 1: Perjuangan Seorang Single Parents

The Good Mother Episode 1
Sumber :
  • Instagram

Olret – Menurut Nielsen Korea, serial drama terbaru JTBC 'The Good Bad Mother' memulai debutnya pada 26 April dengan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 3,588 persen.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Komedi yang mengharukan ini berkisah tentang seorang wanita yang dipaksa untuk menjalankan tugas keibuannya sekali lagi setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba mengalami kemunduran menjadi seperti anak kecil.

Drama ini menampilkan Lee Do Hyun sebagai Kang Ho, seorang jaksa sukses yang memiliki hubungan tegang dengan ibunya, Young Soon (diperankan oleh Ra Mi Ran). Namun, semuanya berubah ketika dia kehilangan ingatannya dalam suatu kecelakaan dan berubah menjadi dirinya yang berusia tujuh tahun, yang menyebabkan perkembangan tak terduga dalam hubungan mereka.

The Good Bad Mother Episode 1 dimulai dengan peringkat 3,5 persen yang menguntungkan

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Mengingat premis acara yang mencekam dan keterampilan akting brilian dari Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran yang digambarkan dalam episode pertama acara tersebut, The Good Bad Mother tidak diragukan lagi disambut oleh pemirsa dengan umpan balik positif.

Dinamika yang berkembang antara duo ibu-anak membuat alur cerita menarik yang membuat pemirsa tetap terlibat dan berinvestasi dalam perjalanan karakter.

The Good Bad Mother Episode 1

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang