5 Rekomendasi Drama Korea yang Layak Ditonton di Akhir Pekan

Rekomnedasi drama korea
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu Anda di akhir pekan dan kami kembali untuk mengirimkan beberapa saran menyenangkan.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Akhir April telah menjadi salah satu penggemar K-drama dan telah diantisipasi karena semua acara baru yang dijadwalkan akan segera hadir. Berikut adalah ikhtisar dari beberapa yang menurut kami harus kamu tambahkan ke daftar tontonan.

1. The Good Bad Mother

The Good Mother Episode 1

Photo :
  • Instagram
5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Tayang perdana pada tanggal 26 April, sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk menempatkan pikiran Anda ke dalam drama K-drama kehidupan yang menantang secara emosional dan dramatis ini.

Dibintangi oleh Ra Mi Ran, Lee Do Hyun, dan Ahn Eun Jin sebagai pemeran utama, film ini memiliki perpaduan terbaik antara komedi dan kreativitas untuk membuat Anda kembali setiap minggu. Kami mengintip sekali dan akan berkata, Anda akan ketagihan.

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Jadi pesan akhir pekan Anda untuk yang satu ini! Kisah ini dikatakan tentang perubahan hubungan antara seorang ibu dan putranya. Setelah berselisih, banyak hal berubah bagi mereka ketika putra dewasa tiba-tiba berubah menjadi seorang anak dan kembali ke ibunya. Di sana dia bertemu dengan teman masa kecilnya yang pernah dia kencani.

Halaman Selanjutnya
img_title