Si Paling Introvert, Yangyang WayV Beberkan Pengalaman Pribadi saat Berada di Kerumunan

Yangyang WayV si paling introvert
Sumber :
  • Instagram/ yangyang_x2

Olret – Salah satu member boy group WayV, yakni Yangyang, baru-baru ini menyapa para penggemar melalui siaran langsung di Weibo.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Dalam kesempatan tersebut, Yangyang menceritakan banyak hal, mulai dari perasaannya datang ke Indonesia untuk melakukan fanmeeting, hingga membahas soal kepribadian introvert yang ia miliki.

Meski tampak ceria dan selalu aktif dari luar, ternyata Yangyang juga mempunyai pengalaman yang relatable saat menghadapi banyak orang atau berada di kerumunan sebagai seorang introvert.

Yangyang WayV Buat Khawatir Penggemar Karena Pakai Eye Patch, Yangyang: Bukankah Aku Terlihat Keren?

“Kehidupan seorang introvert, ketika aku dikelilingi oleh orang-orang (di luar penampilan panggung), misalnya ketika aku pergi berbelanja dan banyak orang, rasanya aku ingin melarikan diri,” ungkap Yangyang, seperti dkutip dari akun Instagram @nct_vibe pada Sabtu, 29 April 2023.

Tidak hanya itu, idola kelahiran tahun 2000 itu juga mengaku perlu mengumpulkan banyak keberanian untuk berbicara dengan orang asing.

5 Tips Buat Introvert Yang Ingin Meningkatkan Kemampuan Bersosialisasi

Yangyang WayV si paling introvert

Photo :
  • Instagram/ yangyang_x2

"Terutama ketika kamu mengumpulkan keberanian untuk berbicara dengan orang asing, tetapi mereka terus berbicara lebih banyak lagi. Maka, aku akan berpikir untuk segera mengakhiri percakapan ini,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title