Review Dr Romantic 3 Episode 1-2 : Kembali Dengan Semangat dan Tamu Istimewa

Dr Romantic 3 Episode 1
Sumber :
  • Netflix

Olret – Musim terakhir acara berakhir dengan catatan pahit karena para penggemar khawatir tentang kesehatan Dr. Kim Sabu (Han Suk Kyu) alias Dr. Boo Yongjoo yang memburuk.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Di sisi lain, dengan Park Min Gook (Kim Joo Hun) sebagai Presiden rumah sakit bergandengan tangan dengan tim di Rumah Sakit Doldam, rencana mereka untuk Pusat Trauma tampak cerah.

Musim ini berurusan dengan kesulitan dalam membuat pusat trauma menjadi kenyataan serta romansa antara pemeran utama, Dr. Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) serta Park Eun Tak (Kim Min). Jae) dan Yoon Ah Reum (So Joo Yeon).

Informasi Dr. Romantic 3 Ep 1-2

Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

Dr Romantic 3 Episode 2

Photo :
  • Netflix

Sejak episode pertama, acara ini semakin kuat dengan kasus rumit secara politik dan medis yang melibatkan para pembelot Korea Utara. Pada saat yang sama, penggunaan baru dari pusat trauma yang siap tetapi tidak disetujui ikut berperan, menambah kesulitan.

4 Aktris Korea yang Digosipkan Pernah Dekat Dengan Nam Joo Hyuk

Sementara semuanya baik-baik saja, produksi tampaknya telah mencoba untuk membuat pusat baru terlalu blingy dan pada gilirannya membuatnya tampak seolah-olah rumah sakit Doldam yang asli adalah lokasi yang rusak. Sebagai penggemar dari dua musim sebelumnya, ini mungkin aneh bagi siapa saja yang menonton.

Han Suk Kyu adalah dirinya yang biasa acuh tak acuh tetapi semua bisnis, menangani perannya dengan sangat lancar, meskipun fokusnya tampaknya telah bergeser ke karakter lain lebih jauh. Namun, itu tidak mengesampingkan tampak hanya alami di belakang pertunjukan.

Halaman Selanjutnya
img_title