4 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Yoon Bak, Apik Semuanya!

Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Yoon Bak
Sumber :
  • instagram

OlretYoon Bak memulai karir hiburannya sebagai drummer untuk band Can't Play Well, yang memenangkan Penghargaan Perunggu di Festival Lagu Kampus MBC ke-34 pada tahun 2010.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Saat kontraknya dengan agensi S.M. Entertainment berakhir, ia bergabung dengan JYP Entertainment pada 2013. Yoon Bak telah membintangi drama televisi What Happens to My Family? (2014) dan Flower of Queen (2015). Dia saat ini sedang mengerjakan dua drama baru di tahun 2023 – Delightfully Deceitful dan Doctor Slump.

Berikut beberapa drama Yoon Bak

1. Radio Romance

9 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Kim So Hyun, Love Alarm Hingga My Lovely Liar

Yoon Bak memainkan peran Lee Kang, seorang PD radio dengan keterampilan yang sangat baik tetapi memiliki kepribadian yang buruk. Melalui penampilannya, ia menampilkan pesona yang berbeda.

Yoon Park, yang meninggalkan kesan mendalam hingga akhir, melakukan transformasi akting yang sukses dengan memerankan karakter Lee Kang yang belum pernah ada sebelumnya dalam drama KBS 2TV Senin-Selasa Radio Romance.

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Sementara dia adalah pemeran utama pria kedua, dia mengambil alih pertunjukan dengan gurauan jenaka dan gaya aktingnya yang dramatis!

Halaman Selanjutnya
img_title