Multitalenta dan Populer, Brand Ini Rebutan Kerja Sama Bareng Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram/fyi.korea

OlretJennie BLACKPINK adalah salah satu artis serba bisa yang punya banyak prestasi. Selain sukses bersama grupnya, ia juga kerap menjadi model dan bintang iklan dari sejumlah produk ternama.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Kepopuleran, kecantikan, serta bakatnya membuatnya banyak merek-merek raksana berebut untuk bekerja sama dengan Jennie.

Ia juga sering dipercaya untuk bekerja sama sebagai kolaborator untuk membuat proyek yang unik dan inovatif.

Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel

Salah satu kolaborasi paling menonjol yang pernah dilakukan Jennie BLACKPINK adalah menjadi model untuk merek kacamata Gentle Monster. Di tahun 2020 silam, mereka merilis koleksi yang diberi nama Jentle Hom. Kerennya, Jennie merancang sendiri rangkaian kacamata dan kacamata hitam bergayanya.

Tak hanya Jentle Home, Jennie dan Gentle Monster kembali bekerja sama tahun lalu untuk membuat Jentle Garden. Produk kacamata ini merupakan koleksi baru yang terinspirasi dari taman bunga.

Deretan Aktor dan Aktris Korea yang Melenggang ke Hollywood

Selain kacamata, idola pemilik nama lengkap Kim Jennie ini juga berkolaborasi dengan merek mobil mewah Porsche. Bahkan, mereka membuat mobil unik bernama Sonderwunsch untuk idola 27 tahun ini.

Mobil ini memiliki desain ramping. Dengan bergaya dan sentuhan pribadi Jennie, tak heran bila Sonderwunsch menjadi mobil yang benar-benar unik.

Halaman Selanjutnya
img_title