Rayakan Hari Ibu Internasional, NCT Dream Bagikan Pesan Manis kepada Ibu di Seluruh Dunia

NCT Dream ungkap ritual penting sebelum manggung
Sumber :
  • Twitter/ NCTsmtown_DREAM

Olret – Perayaan Hari Ibu Internasional jatuh pada tanggal 14 Mei 2023 kemarin.

Ada TXT, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Usai menyelesaikan konser 'The Dream Show 2: In A Dream' di Macau pada tanggal 13 dan 14 Mei 2023, para member NCT Dream juga tak ingin ketinggalan merayakan hari penting tersebut.

Di tengah kesibukan mereka melaksanakan konser tur dunia yang masih berlanjut, NCT Dream menyempatkan diri untuk melakukan siaran langsung di Instagram bersama para penggemar.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Tak lupa dalam siaran tersebut mereka juga turut merayakan Hari Ibu Internasional dengan mengucapkan selamat hari ibu kepada semua ibu di seluruh dunia.

Mark memulai ucapannya dengan menyampaikan, "Untuk Ibu di seluruh dunia, di China, kepada semua Ibu di dunia. Ini mungkin kalian semua tahu ataupun tidak, kalian adalah pahlawan di dunia," ungkap Mark, seperti dikutip dari akun Instagram @nct_vibe pada Senin, 15 Mei 2023.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Leader NCT Dream itu melanjutkan, "Kalianlah yang melahirkan dan menciptakan kami semua. Kalian pantas mendapatkan segala kehormatan yang harus kalian dapatkan. Cinta yang banyak untuk kalian para ibu di dunia."

Usai Mark menyampaikan pesannya dengan nada menggebu dan penuh semangat, kini giliran Renjun yang juga menyampaikan pesan manis dan rasa terima kasih kepada para ibu di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title