Potret Junho 2PM Tuai Pujian Dalam Drama Korea Komedi Romantis King The Land

Junho 2PM
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada tanggal 19 Mei, drama korea terbaru yang tayang setiap Sabtu dan Minggu dari JTBCKing the Land’ merilis potongan gambar. Lee Junho, sang protagonis, ditangkap.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Lee Junho berperan sebagai Gu Won, chief executive officer dari King Hotel. Kualitas orang tersebut dikomunikasikan dengan artikulasi keren yang menghilangkan seringai. Meski begitu, tidak mungkin untuk menyembunyikan aura hangat.

Dengan seringai pendiam di bibirnya, dia menunjukkan pesonanya. Di bawah mantra "cinta", apa yang akan terjadi pada hati keselamatan menjadi subjek harapan. Kisah seorang pria yang membenci tawa dan ratu yang tersenyum Cheon Rang (diperankan oleh YoonA SNSD) yang harus tertawa di ruang bisnis VVIP, impian para pengusaha hotel, diceritakan di King the Land.

King The Land

Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo

Sebelumnya, JTBC merilis teaser baru untuk drama tersebut. Mata manis Gu Won dan Cheon Rang, yang kebetulan bertemu di King Hotel dan jatuh cinta, membuka video yang baru dirilis.

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Ekspresi yang saling bertentangan dari Gu Won, yang mengangkat salah satu sudut mulutnya, dan Cheon Rang, yang tersenyum ramah, mengatur suasana hati pada saat yang tepat ketika aliran udara lembut mengalir seolah-olah mereka akan jatuh cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title