J-Hope BTS Menyelesaikan Pawai Lari 20 Kilometer di Militer

J-Hope BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – J-Hope BTS dilaporkan menyelesaikan pawai lari sepanjang 20 kilometer (12,4 mil) menurut pembaruan terbaru dari foto resmi yang dibagikan oleh militer. Dalam sketsa pelatihan, foto-foto penyanyi 'Arson' bersama rekan-rekan tentara dibagikan.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

J-Hope mendaftar untuk layanan wajibnya setelah memutuskan untuk membatalkan penundaannya dan mengambil tugas aktif pada 18 April.

J-Hope menyelesaikan pawai lari

Sebagai bagian dari pelatihan luar ruangan untuk anggota baru, pawai malam hari direncanakan untuk tentara Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi ke-36. J-Hope yang mendaftar dengan nama aslinya Jung Ho Seok adalah bagian dari rekrutan yang ikut serta dalam pawai lari.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Foto menunjukkan dia tersenyum lebar ke kamera dengan keringat di wajahnya. Dengan nomor trainee '1' yang terlihat di seragamnya, telah dilaporkan bahwa anggota BTS tersebut menyelesaikan pawai sejauh 20 kilometer dengan perlengkapan tempur penuh seberat 20 kilogram sebagai bagian dari pelatihan.

Bersamaan dengan ini, dikatakan bahwa pawai larut malam mengakhiri pelatihan luar ruangan untuk para rekrutan. Kemungkinan J-Hope sekarang akan ditempatkan di markasnya selama sisa dinas militer sebagai tentara aktif.

Halaman Selanjutnya
img_title