Depak BLACKPINK, FIFTY FIFTY Cetak Sejarah di Spotify

Fifty Fifty, blackpink
Sumber :
  • Instagram

Olret – Menurut Spotify, pada 19 Mei, FIFTY FIFTY mencapai rekor 34.307.590 penonton bulanan, menjadi girl grup K-pop terbaik dalam sejarah Spotify. Ini adalah angka yang melampaui rekor sebelumnya yaitu 34.123.272 yang ditetapkan oleh BLACKPINK pada 26 September 2022.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Pada 7 Mei, FIFTY FIFTY melampaui 30 juta pendengar bulan ke bulan. Selain mencetak rekor untuk periode waktu terpendek dalam sejarah K-pop, prestasi ini dicapai oleh FIFTY FIFTY hanya dalam 170 hari setelah debut mereka.

Prestasi FIFTY-FIFTY

Selain itu, Cupid (twin version) oleh FIFTY FIFTY memecahkan rekornya sendiri untuk waktu terlama girl grup K-pop berada di Top 10 Spotify 'Daily Top Songs Global'. Sementara itu, FIFTY FIFTY menang ketika memasuki AS Grafik buletin yang benar-benar tunggal 'Hot 100' untuk waktu yang cukup lama (posisi ke-17), mengikat rekor untuk bagian terpanjang oleh sekelompok wanita muda K-pop.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

'Cupid' FIFTY FIFTY menempati posisi kesebelas di Official Singles Chart Top 100, menguji rekor lain. FIFTY FIFTY juga meluncur di US Billboard 'Hot 100' (HOT 100). Pada tanggal 16, 'Cupid' menang dalam hal memasuki (tempat ke-17) selama 8 minggu berturut-turut, mengikat rekor untuk bagian terpanjang pada diagram 'Hot 100' pertemuan wanita muda K-pop.

Ini adalah rekor imbang yang muncul dalam dua tahun setelah upaya terkoordinasi BLACKPINK menyetel 'Ice Cream' dengan Selena Gomez pada tahun 2020. Perhatian dunia berpusat pada rekor perjalanan FIFTY FIFTY, yang membangun realitas mereka sendiri dengan hasil yang tak tertandingi di antara peringkat ke-4. Grup Gen K-Pop.

Halaman Selanjutnya
img_title