Potret Taecyeon 2PM dan Won Ji An di Drama Vampir Heartbeat

Taecyeon 2PM dan Won Ji An
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 22 Mei, KBS merilis poster baru untuk KBS Heartbeat yang dibintangi Taecyeon 2PM dan Won Ji An. Drama ini adalah romansa vampir di mana Seon Woo Hyul (Ok Taecyeon), setengah manusia setengah vampir.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Awalnya dia tidak memiliki kesempatan untuk menjadi manusia seutuhnya karena kesalahan 100 tahun sebelumnya. Di sisi lain, In Hae (Won Ji An) seorang manusia tapi memiliki kepribadiannya yang dingin dan ekspresinya yang mat. Lalu apa yang terjadi jika mereka bertemu?

Potret Taecyeon 2PM dan Won Ji An di Drama Vampir Heartbeat

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Poster tersebut menunjukkan Woo Hyul dan In Ha duduk di atap rumah Hanok (arsitektur tradisional Korea) dengan latar cahaya malam dengan bulan terang menyinari pasangan tersebut.

Woo Hyul (Ok Taecyeon) terlihat dipenuhi bekas ciuman, menatap bingung pada In Ha (Won Ji An) saat dia memeriksa detak jantungnya yang tampaknya berpacu setiap kali dia berada di dekatnya, menunjukkan bahwa mereka akan memiliki hubungan romantis namun lucu.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Pada drama, salinannya mengatakan "hatiku memang berpacu" yang menunjukkan bahwa mereka akan berpetualang selama cerita. Kucing di sebelah mereka juga merupakan detail unik karena duduk menjaga mereka dan berinteraksi dengan karakter utama.

Halaman Selanjutnya
img_title