Festival Film Cannes 2023: V BTS Akan Tampil Untuk Celine

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Bersiaplah untuk menyaksikan salah satu momen paling bersejarah. Sebagai anggota BTS yang karismatik, V akan menghiasi Festival Film Cannes ke-76 yang bergengsi.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Dalam langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya, BIGHIT MUSIC telah mengonfirmasi kehadiran V di acara ikonik ini, memicu kegembiraan dan antisipasi di antara penggemar dan orang dalam industri. Temukan bagaimana kehadiran V diatur untuk menggemparkan acara dan mendefinisikan ulang pengalaman festival.

V Akan menghadiri Cannes 2023

Pada 21 Mei, V terlihat di bandara Nice Côte d'Azur di Prancis, memicu spekulasi tentang kehadirannya di Festival Film Cannes. Namun, pada 22 Mei, perwakilan dari BIGHIT MUSIC memverifikasi bahwa V pergi ke Prancis untuk pemotretan fesyen dan acara yang terkait dengan merek mewah Celine.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Sumber tersebut mengonfirmasi bahwa kunjungan V ke Festival Film Cannes merupakan bagian dari rencana keterlibatannya di Prancis dan juga karena undangan dari Celine.

Selain itu, V mendapat undangan khusus dari merek ternama tersebut untuk mengunjungi Paris sebelum Festival Film Cannes 2023 yang sedang berlangsung. Mengekspresikan kegembiraannya, V membagikan undangan di kisah Instagram-nya, memberi penggemar sekilas catatan indah yang ditulis oleh Peter Utz, Kepala Direktur Couture dan Acara Celine.

Halaman Selanjutnya
img_title