ENHYPEN Mengajakmu ke Dalam Kisah Dark Fantasy di Video Musik "Bite Me"

Boy group ENHYPEN
Sumber :
  • Twitter/ ENHYPEN

Olret – Boy group asuhan BE:LIFT dan HYBE Labels, ENHYPEN, akhirnya resmi melakukan comeback dengan mini album keempat bertajuk DARK BLOOD, yang dirilis pada Senin, 22 Mei 2023.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Bersamaan dengan perilisan mini album keempat DARK BLOOD, video musik untuk lagu utama bertajuk Bite Me juga telah dirilis melalui kanal YouTube HYBE Labels.

Video musik lagu Bite Me ditampilkan dengan konsep 'dark fantasy' yang menggabungkan atmosfer klasik, serta imege modern ENHYPEN pada saat yang bersamaan.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Sesuai dengan judul lagu dan konsep album DARK BLOOD, unsur-unsur mistis seperti makhluk vampir, gerhana bulan, hingga peti mati disajikan dengan alur cerita dinamis.

Video musik berdurasi sekitar tiga menit sembilan detik itu dibuka dengan penampakan ke tujuh member ENHYPEN di kubah misterius di mana mereka tampak berdiri membentuk lingkaran.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Ketika mereka mengangkat kepala, bulan yang semula tampak berwarna putih di atas langit berubah menjadi merah, dan konsep dark fantasy pun dimulai dari sini.

Ketujuh member ENHYPEN tampak terdampar di suatu tempat, lalu mereka secara misterius ditelan oleh peti mati yang kemudian melayang di udara.

Halaman Selanjutnya
img_title