7 Drama yang Diperankan Oleh Gameplay Garnpaphon Laolerkiat

Gameplay Garnpaphon Laolerkiat
Sumber :
  • instagram

OlretGameplay Garnpaphon Laolerkiat adalah aktor asal Bangkok. Gameplay lulus dari SarasaS EktrA School, The Oriental Hotel Apprenticeship Programme, Le Cordon Bleu Dusit Culinary School, dan Stamford International University.

Gameplay Garnpaphon Laolerkiat : Bio, Profil, Pendidikan, Karier, Agama Hingga Pacar

Sampai dengan tahun 2022, dia sudah memerankan 7 drama Thailand yang sangat populer. Meski sebagian besar bukan sebagai pemeran utama, aktingnya sangat mampuni dan layak mendapatkan perhatian. Namun sayangnya, sejak tahun 2022, dia tak pernah mendapatkan peran lagi.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan drama thailand yang diperankan oleh Gameplay Garnpaphon Laolerkiat. Yuk, simak ulasannya.

1. The School Tahun 2015

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Jeff Satur, Terbaru Wuju Bakery

Dalam drama The School yang tayang tahun 2015 silam, Gameplay Garnpaphon Laolerkiat memerankan peran utama sebagai Game.

Ini adalah The School di mana setiap siswanya memiliki impian untuk menjadi bintang dan orang penting di industri hiburan di masa depan.

Profil Jeff Satur : Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Guru yang mahir dalam berbagai mata pelajaran mengembangkan bakat siswa dan membantu mereka bersinar semaksimal mungkin. Dengan permulaan dan gejolak cinta, kesedihan dan kenikmatan, seberapa banyak cerita yang akan berantakan, menggugah, membahagiakan, menyedihkan dan lucu?

Halaman Selanjutnya
img_title