Potret Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun Penuh Misteri di See You in My 19th Life

See You in My 19th Life
Sumber :
  • Instagram

OlretDrama koreaSee You in My 19th Life’, yang mengisahkan kisah sentimental Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun ditampilkan di poster utama kedua. Acara ini akan debut pada 17 Juni dan merupakan sentimen kelahiran kembali yang terungkap saat Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) mengunjungi Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun), yang harus dia temui dan butuhkan, untuk alasan yang belum diungkapkan.

See You in My 19th Life

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Ini didasarkan pada 'Please Take Care of This Student' karya Lee Hye, sebuah serial populer Naver Webtoon berjudul "Today's a Good Day to be a Dog." Selain itu, sutradara "Mine", "If You Like It", dan "Fight for My Way" Lee Na Jung bertanggung jawab mengarahkan dan meningkatkan ekspektasi.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Moon Seo Ha, konglomerat generasi kedua yang hidup tanpa melupakan cinta pertamanya, dan Shin Hye Sun berperan sebagai Ban Ji Eum, episode ke-19 dalam hidupnya. Ban Ji Eum langsung menuju cinta sambil mengingat semua kehidupan sebelumnya yang berlangsung selama seribu tahun. Ada foto pertemuan pertama Ban Ji Eum dan Moon Seo Ha.

Potret Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun Penuh Misteri di See You in My 19th Life

See You in My 19th Life

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee