Aku Tetaplah Lelaki Biasa yang Jatuh Cinta Kepadamu Meski Dipaksa Melepaskanmu

Lelaki tulus mencintai
Sumber :
  • instagram

Olret Viva – Akhirnya aku belajar melepasmu, bukan karena aku tidak lagi mencintaimu. Bukan juga karena sayangku sudah habis di dalam hati. Namun, aku sadar, mencintaimu sendirian bukanlah cinta yang wajar.

Berbagai Macam yang Semesta Suguhkan, Mengapa Kamulah Garis Akhir Dari Segala Ingatan

Aku dibunuh debar-debar dada dan kecemasan akan kenangan berselimut luka. Itulah mengapa aku belajar melepasmu. Sebab, aku tahu cinta terbaik akan selalu pulang, jika kamu tidak kunjung datang, meskipun kamu memang ditakdirkan sebatas kisah yang hanya layak tersimpan sebagai kenangan.

Kamu pun mengerti, berbulan-bulan aku bertahan. Aku menjadi separuh waras. Mendekati sakau.

Kisah Kita Sedang Dituliskan, Ataukah Semuanya Hanya Semata-mata Harapan

Kamu tahu namun seperti setengah hati memperjuangkanku. Kamu tidak mampu bertahan seperti aku memperjuangkanmu. Tapi sudahlah, aku tidak akan menyalahkanmu. Aku tidak akan menyesalkan apa pun atas perlakuanmu.

Aku paham, aku yang teramat cinta kepadamu. Perasaan ini yang terlalu sulit kupatahkan, meski hatiku sudah dikalahkan. Kamu tetaplah seseorang yang kucintai dengan sangat. Seseorang yang pernah mengalirkan air mata hangat.

Sebab Berulang Kali Aku Menunjukkan Diri, Namun Tak Sekali Pun Kamu Menyadari

Kamu tetaplah cintaku. Kesungguhan atas hidup yang kurindu, meski terasa pilu saat mengingatmu. Kekasih pujaan hatiku, separuh jiwaku masihlah mengendap di sisa pelukmu. Di sisa kecupan lembut yang pelan-pelan menghabisiku.

Kamu tetaplah menjadi seseorang yang kukenal kuat. Jangan menyerah menghadapi hidup. Kini kubiarkan kamu berjalan menjauh.

Halaman Selanjutnya
img_title