Teman Terdekat ASTRO Moonbin Menepati janjinya, Fans Tersentuh!

Moonbin Astro
Sumber :
  • Instagram

Olret – Ikatan di antara teman-teman sering dihargai, dan kenangan akan orang terkasih yang hilang memiliki tempat khusus di hati kita. Dalam tampilan persahabatan dan kenangan yang mengharukan, teman terdekat mendiang anggota ASTRO Moonbin baru-baru ini mengunjungi restoran ayam milik keluarga Moonbin.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Gestur indah ini membuat para penggemar bersyukur dan mereka tersentuh oleh persahabatan abadi dan kesetiaan yang dibagikan di antara individu-individu ini.

Sebuah janji terpenuhi: Fans meluap dengan rasa terima kasih

Berita telah menyebar melalui fandom ASTRO tentang kunjungan mengharukan oleh teman-teman terdekat Moonbin ke restoran kuno bernama 'Barun Chicken' di Gongneung, milik bibi Moonbin.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Awalnya, keberadaan restoran ini dirahasiakan dengan baik dan hanya diketahui oleh beberapa penggemar setia Moonbin. Menghiasi dinding bangunan adalah tanda tangan dari berbagai seniman, termasuk tanda tangan saudara perempuan Moonbin, Sua, yang merupakan anggota Billlie, dan juga anggota Billlie lainnya.

Namun, laporan saksi mata baru-baru ini dari para penggemar mengungkapkan bahwa jumlah tanda tangan yang menghiasi dinding 'Barun Chicken' telah berlipat ganda, dengan teman-teman tersayang Moonbin juga meninggalkan tanda tangan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title