Junho 2PM dan Yoona SNSD Berbagi Perasaan di Drakor King The Land

Junho 2PM dan Yoona SNSD
Sumber :
  • Instagram

Olret – Drama Korea yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu, 'King the Land' di JTBC bercerita tentang seorang pria yang benci tertawa (diperankan oleh Lee Junho) dan seorang wanita yang harus tertawa, Cheon Sarang (diperankan oleh YoonA).

10 Rekomendasi Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Anak Kantoran Wajib Nonton

Dalam 'King the Land', drama ini bercerita tentang impian para pelaku bisnis perhotelan untuk bisa benar-benar tersenyum cerah pada pelanggan lounge VVIP.

Junho 2PM dan Yoona SNSD Berbagi Perasaan di Drakor King The Land

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

Gu Won (Junho 2PM) dan Cheon Sarang (YoonA SNSD), yang bertemu di King Hotel dalam drama, memiliki karakter dan kondisi yang terbalik, serta sudut pandang mereka tentang tawa.

Cheon Sarang, sebaliknya, harus tertawa bahkan ketika dia tidak mau karena pekerjaannya, tidak seperti Gu Won, yang menghindari tawa palsu. Akibatnya, mereka bahkan tidak bisa mulai memahami keberadaan satu sama lain.

King the Land Hingga The Silent Sea Jadi Drama Korea yang Direkomendasikan di Netflix

Keduanya mulai melihat dunia melalui mata satu sama lain, saat keadaan berubah, bertengkar seperti saingan. Mereka tumbuh lebih dekat satu sama lain tanpa menyadarinya saat mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title