Rain dan Kim Ha Neu Akan Bintangi Drama Korea Scandal of Hwain Family

Rain
Sumber :
  • Instagram

Olret – Berita menarik menanti para penggemar Drama Korea karena duo dinamis Jung Ji Hoon a.k.a Rain dan Kim Ha Neul telah resmi dikonfirmasi untuk membintangi drama roman aksi yang sangat dinantikan, Scandal of Hwain Family.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Pasangan eksplosif ini diatur untuk menyalakan layar dengan chemistry mereka yang tak terbantahkan dan kehebatan akting yang luar biasa. Bersiaplah untuk rollercoaster emosi dan momen mendebarkan saat pasangan yang kuat ini menjadi pusat perhatian.

Kembalinya  Rain: Pasangan yang sempurna dengan Kim Ha Neul

Rain

Photo :
  • Instagram
7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

Rain dan Kim Ha Neul dikonfirmasi sebagai bintang utama dalam serial asli Disney+ yang akan datang Scandal of the Hwain Family (judul literal) pada 26 Mei.

Kim Ha Neul, yang telah menunjukkan rentang akting yang beragam mulai dari romansa, aksi, dan thriller, akan berperan sebagai Wan Soo. Wan Soo, seorang pegolf profesional yang mencapai status No. 1, menjadi ketua sebuah yayasan setelah menikah dengan pewaris Grup Hwain dan menjadi terkenal di seluruh dunia melalui usaha amalnya.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Rain, yang telah memukau penonton dalam dan luar negeri dalam berbagai peran, akan berperan sebagai Do Yoon. Do Yoon, lulusan akademi polisi dengan bakat seni bela diri yang luar biasa, bergabung dengan pasukan keamanan Grup Hwain dengan tujuan tertentu dan diberi tanggung jawab untuk membela Wan Soo.

Halaman Selanjutnya
img_title