Fans Meminta Chen dan Chanyeol EXO Keluar Dari Grup, Kenapa?

Chanyeol EXO
Sumber :
  • Instagram

Olret – Baru-baru ini, EXO-L mengirim truk protes ke gedung SM Entertainment dan menuntut perusahaan untuk segera mengeluarkan Chen dan Chanyeol dari EXO karena 'skandal' dalam kehidupan pribadi mereka yang muncul dalam beberapa tahun terakhir.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Fandom juga merilis surat resmi yang berbicara tentang alasan mereka mengeluarkan mereka dari grup.

Surat lengkapnya

Chen (Kim Jong Dae) dan Chanyeol (Park Chan Yeol) harus keluar dari grup EXO, seperti yang diminta oleh komunitas penggemar EXO-L. Ini muncul dari serangkaian perdebatan yang terkait dengan kehidupan mereka sendiri, yang menurut EXO-L berdampak buruk pada citra profesional grup.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Sejak Januari 2020, penggemar mereka dengan gigih melobi untuk keluarnya Kim Jong Dae dan Park Chan Yeol dari EXO. Namun, kedua artis tersebut terus tampil di bawah bendera EXO sejak mereka kembali dari wajib militer, dan SM Entertainment tetap bungkam mengenai masalah ini.

Tidak diragukan lagi bahwa ada penilaian umum yang negatif terhadap Kim Jong Dae dan Park Chan Yeol, yang melanjutkan aktivitas mereka setelah menyebabkan pertengkaran atas kehidupan rahasia mereka. Para penggemar menuntut agar grup tetap dengan 6 anggota - Xiumin, Baekhyun, D.O, Kai dan Sehun.

Halaman Selanjutnya
img_title