Step by Step The Series Episode 4 : Peubahan Sikap Bos dan Tantangan Bagi Karyawan

Step by Step The Series Episode 4
Sumber :
  • Instagram

OlretStep by Step The Series Episode 4 mengisahkan perubahan sikap Jang kepada karyawan yang di bawahnya. Hal ini malah membuat karyawan lain merasa ada yang berbeda dan bertanya ada apa dengan bos tersebut?

13 Pemeran Drama Thailand YYY Series, Bertabur Bintang Gemilang

Step By Step The Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dan WeTV dengan jumlah 12 episode.

Drama ini dibintangi oleh Man Trisanu Soranun, Ben Bunyapol Likhitamnuayporn, Up Poompat Iam samang, Saint Paramee Mahatthanadul, Wind Theerameth Phirabawornsuk, Bruce Sirikorn Kananurak, Zorzo Nathanan Akkharakitwattanakul, Poppy Ratchapong Anomakiti,Tui Puttachat Pongsuchat, Praew Hassaya Isereekul, Hymn Elisha Triwiwatkul dan masih banyak lainnya.

Step by Step The Series Episode 4 : Peubahan Sikap Bos Besar dan Tantangan Bagi Karyawan

Review Drama Thailand YYY Series, Tidak Masuk Akal dan Membosankan

Step by Step The Series Episode 4

Photo :
  • Instagram

Setelah bertanya-tanya kepada dirinya, kenapa semua karyawan menganggapnya sangat kejam dan tegas, apalagi setelah mendapatkan email pengunduran dari dari Pat, dia pun mulai berubah semuanya dan mendekat dengan karyawan meski sesekali belum bisa menahan emosi.

Drama Thailand YYY Series : Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemeran

Saat meeting dengan karyawan, dia pun memberikan pengumuman penting yaitu dengan mengajak karyawan untuk bermain golf. Namun sayangnya, semua karyawan hanya terdiam sehingga akhirnya pat menawarkan untuk bermain badminton dan semua menyetujuinya.

Halaman Selanjutnya
img_title