Potret V BTS dan Aktor Park Bo Gum di Bawah Sinar Matahari Tuai Pujian

v bts dan Park Bo Gum
Sumber :
  • Instagram

Olret – V memposting gambar di kisah Instagram-nya pada 27 Mei. Cerita menunjukkan V dan Park Bo Gum bersama. Dengan jarinya, Park Bo Gum berpose sebagai V, dan mata karismatik V menarik perhatian penggemar. V dan Park Bo Gum bertemu di Cannes, Prancis. Keduanya pergi ke makan malam rahasia Celine di Cote d'Azur pada 22 Mei.

V dan Park Bo Gum

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

v bts dan Park Bo Gum

Photo :
  • Instagram

Lisa, anggota BLACKPINK, juga hadir di pesta makan malam ini. Sementara itu, V baru-baru ini muncul di reality show tvN Jinny's Kitchen yang mengikuti sekelompok selebritas populer yang menjalankan sebuah restoran di Meksiko dan mendapat banyak pujian dari penonton.

5 Pasangan Selebritis Korea yang Mengejutkan, Terbaru Han So Hee-Ryu Jun Yeol

Park Bo Gum, bersama IU, akan muncul di acara baru You Have Done Well dan akan segera menemui para penonton. Sebelumnya, di Instagram, V membagikan beberapa foto dirinya menghadiri acara Celine di Cannes.

Dengan visual pahatan yang bersinar dan ekspresi yang apik, V menciptakan suasana sepi dalam kumpulan foto yang dipublikasikan, menyerupai vampir yang tinggal di kastil tua. Seperti di "Celine's Boy", V dengan sempurna menggambarkan setelan kurus hitam yang dirancang oleh Hedi Slimane, kepala desainer Celine.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Selfie cermin hangat dengan sahabat Park Bo Gum yang pergi ke acara Celine bersama juga memulai pengamatan menarik tentang persahabatan mereka. V dan Park Bo Gum sudah berteman cukup lama sejak bertemu di acara musik pada tahun 2015.

Halaman Selanjutnya
img_title