Selamat! Jimin BTS Melampaui Jungkook Cetak Rekor Dunia

Jimin BTS
Sumber :

Olret – Ini BTS versus BTS, sekali lagi karena anggota Jimin mengambil alih yang termuda dalam rekor baru dengan aliran solonya. Menurut laporan terbaru, Jimin mencapai satu miliar aliran kolektif di Spotify. Ini datang setelah perilisan OST solo pertamanya untuk film Hollywood, 'Angel Pt.1' untuk 'Fast X'.

Jimin memecahkan Rekor Dunia Guinness Jungkook

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Jimin BTS

Photo :
  • twitter

Rekor yang ditetapkan pada 22 Mei 2023 terjadi 393 hari setelah debut solonya di platform streaming musik tersebut. Dengan ini, Jimin telah memecahkan rekor solo sesama anggota BTS Jungkook selama 409 hari setelah debut solonya di platform.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Maknae tersebut telah mencapai rekor hanya dengan tiga lagu dan bukan debut solo resmi tidak seperti Jimin yang telah merilis albumnya sendiri 'FACE'.

Sebelumnya, Jungkook mencapai rekor tersebut, melampaui satu miliar streaming Lisa BLACKPINK yang dicapai dengan merekam satu miliar streaming di 'Stay Alive', 'Left and Right' (dengan Charlie Puth, ditambah dua remix dan satu versi instrumental dari lagu tersebut) dan ' Soundtrack Dreamers (Piala Dunia FIFA 2022). Anggota BTS itu menjadi artis solo K-pop tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify.

Rekor Dunia Guinness Jimin BTS

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7