Foto Masa Kecil Winter aespa Curi Perhatian Warganet

Foto Masa Kecil Winter aespa Curi Perhatian Warganet
Sumber :
  • Instagram/ lm__winter

OlretWinter aespa kembali menarik perhatian warganet setelah foto masa kecilnya beredar luas. Melansir YouTube KODE, main vocal aespa ini bertemu dengan Lee Mi Joo yang hadir sebagai bintang tamu.

Viral! Anisa Rahma dan Suami Unggah Momen Bersama Muhaimin Iskandar, Netizen : Amin Aja Dulu

Mereka pun harus menebak identitas masing-masing dalam kesempatan ini. Sebagai petunjuk, keduanya pun memperlihatkan foto masa kecilnya.

Tidak berselang lama setelah foto Winter dan Lee Mi Joo ini disebar, Winter kembali membagikan potret dirinya saat masih kanak-kanak pada khalayak.

Viral! Anandito Dwis Dukung Anies Baswedan, Netizen : Aura Pendukung 01 Emang Beda

Melalui akun pribadinya, Winter juga menanggapi komentar lucu MY (penggemar aespa) di postingan foto masa kecilnya.

Sebagai tambahan informasi, Winter lahir pada tahun 2001 dan saat ini berusia 22 tahun. Ia memulai karir keartisannya setelah debut sebagai anggota 'aespa' bersama Karina, Giselle, dan Ningning pada 17 November 2020.

Disuruh Lepas Hijab, Wanita Cantik Ini Memilih Resign. Insyaallah Dapat Pekerjaan yang Lebih Baik

 Semenjak debut, Winter telah mendapat respon positif dan reputasi yang baik. Seorang kenalan juga mengungkap sisi baik Winter ketika ia hendak melakukan ujian masuk perguruan tinggi di Korea.

"Aku adalah seorang repeater dan ketika aku sedang mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi, Winter memberiku hadiah ulang tahun,” paparnya saat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title