V BTS merencanakan ‘Makguksu Date’ dengan Jungkook

V BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – Anggota BTS V telah aktif di media sosial setelah kembali dari Prancis ketika dia mengunjungi Paris dan Cannes. Setelah melihat sebentar hewan peliharaannya Yeontan dan satu lagi perabot unik di rumahnya yang membuat para penggemar penasaran, ia muncul sebentar di Weverse untuk menghibur para penggemar melalui sesi langsung diikuti dengan membalas beberapa postingan di platform.

Rencana V untuk hari ini melibatkan makguksu

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

V BTS

Photo :
  • Instagram

Setelah mengakui bahwa ia masih sedikit jet lag, belum menyesuaikan dengan perbedaan waktu dari daratan Eropa ke Korea Selatan, V lebih jauh berinteraksi dengan penggemar tentang keberadaannya dan apa yang telah ia lakukan.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Mengungkap bagaimana dia 'terinspirasi' oleh nyamuk di kamarnya akhir-akhir ini, anggota BTS tersebut menambahkan bahwa dia baru-baru ini mengunjungi ruang obrolan terbuka namun tidak ada yang bisa mengenalinya.

V lebih lanjut menjawab komentar penggemar tentang bagaimana menambahkan minyak perilla ke makguksunya adalah 'hal yang nyata', mengatakan bahwa dia hanya memiliki kombinasi dua kali sejauh ini dan itu sudah menjadi salah satu dari lima makguksus teratas yang dia miliki dalam hidupnya.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Ketika seorang penggemar bertanya tentang mangkuk mie soba No.1 yang dia miliki sejauh ini, pelantun ‘Scenery’ itu menyebutkan sebuah tempat di Kota Wonju sebagai tempat favoritnya.

Halaman Selanjutnya
img_title