Sinopsis My Bubble Tea, Drama Thailand yang Dibintangi Nickhun 2PM

Sinopsis My Bubble Tea
Sumber :
  • Viu

OlretMy Bubble Tea adalah drama Thailand yang merupakan Viu Originals dan dibintangi oleh idol Kpop dari 2PM, Nichkhun Horvejkul atau Nichkhun 2PM dan Mean Phiravich, bintang yang sangat populer di kalangan Gen Z dan milenial Thailand.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Kepopuleran Mean Phiravich sebagian besar dikarenakan perannya dalam drama Thailand, Love by Chance yang ditayangkan di GMM25 dan juga ditayangkan di daratan China serta mendapatkan respons yang luar biasa.

Drama komedi My Bubble Tea disutradarai oleh Thammarong Sermrittirong, seorang sutradara drama Thailand, The Gifted, dan didasarkan pada sebuah novel dari Fictionlog, platform konten terkemuka di Thailand.

Sinopsis My Bubble Tea

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Sinopsis My Bubble Tea

Photo :
  • Viu

Pada ulang tahunnya yang ke-24, Modem (diperankan oleh Manasaporn Chanchalerm) diberi hadiah berupa bubble tea ajaib yang dapat membuat orang yang meminumnya jatuh cinta padanya. Namun Modem bersikeras tidak akan menggunakannya, karena cinta yang disebabkan oleh ‘sihir’ tidaklah pernah benar. Tetapi alam semesta berkata lain.

Untuk Putriku, Jangan Pernah Menangisi Lelaki Yang Tak Tepat

Ketika Modem berpikir bahwa ia telah membuang bubble tea tersebut, ternyata minuman tersebut jatuh di atas helm oleh seorang pengendara BearBike bernama Light (diperankan oleh Mean Phiravich).

Halaman Selanjutnya
img_title