Penampilan Memukau RM BTS di MV Don't Ever Say Love Me

RM BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada tanggal 29 Mei, Colde merilis MV untuk Don't ever say love me dan kedua artis tersebut membawakan penampilan lagu yang indah. Rap bersuara berat RM dan vokal indah Colde menambahkan suara yang memilukan ke trek. Biola dan komposisi hingga outro yang hampir kacau terasa seperti rasa sakit yang luar biasa dari patah hati.

Love Part 2:

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Lagu utama, 'Don't ever say love me,' dibawakan oleh RM BTS di mini album terbaru Colde, 'Love Part 2.' Setelah merilis 'Love Part 1' pada tahun 2019, Colde kini telah merilis 'Love Part 2', sebuah mini album seri.

Kejengkelan, luka, dan kerinduan akan sebuah perpisahan digambarkan dengan cara yang sangat rapuh namun sembrono. Baehyun EXO dan Chanhyuk AKMU juga berkontribusi pada beberapa judul lagu di album ini.

Don’t Ever Say You Love Me

Jangan Sepelekan! 4 Hal Ini Bisa Mengubah Mood Kamu

RM BTS

Photo :
  • Instagram

Berkolaborasi dengan anggota BTS RM, lagu bergenre R&B 'Don't ever say love me' secara gelap menggambarkan kisah perpisahan yang tidak dapat diubah. Emosi yang intens dari lagu tersebut diperkuat oleh suara RM yang dalam dan rap yang kuat, dan aransemen dengan 12 senar dengan indah menggambarkan perasaan perpisahan, menyentuh hati banyak pendengar di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Fakta Bahwa Suami Tidak Tersedia Secara Emosional