Moon Sua ke Kakaknya Moonbin ASTRO: Aku Semakin Merindukanmu Hari Ini

Moon Sua dan Moonbin
Sumber :
  • twitter

Olret – Dalam momen pedih dan emosional, Sua Billlie, saudara perempuan tercinta mendiang anggota ASTRO Moonbin, sekali lagi mencurahkan isi hatinya dalam pesan tulus yang didedikasikan untuk saudara laki-laki tersayangnya.

Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai  

Saat dia terus berduka atas kehilangannya, pesan terbaru Sua mencerminkan ikatan mendalam yang mereka bagikan dan pengaruh mendalam yang dimiliki Moonbin dalam hidupnya. Mari selami kata-kata yang menyentuh hati dan temukan apa yang diungkapkan Sua tentang hubungan mereka yang tak terpisahkan.

Ikatan saudara kandung yang tak terpatahkan: pesan tulus Sua

Sua Billlie mengungkapkan emosinya yang meluap-luap dan merindukan mendiang kakaknya Moonbin. Pesan yang menyentuh hati adalah penghormatan yang menyentuh untuk ikatan tak terpisahkan mereka sebagai saudara kandung, menunjukkan kedalaman cinta Sua dan rasa sakit yang dia alami selama ketidakhadirannya.

Jadikan Doa Cara Terbaik Menjaganya, Bila Belum Siap Menghalalkannya

Melalui kata-katanya, Sua menawarkan sekilas tentang dampak mendalam yang dimiliki Moonbin dalam hidupnya dan kehampaan yang ditinggalkan oleh kematiannya yang terlalu cepat.

Idol tersebut mengunjungi tempat peringatan Moonbin pada 27 Mei dan meninggalkan surat tulisan tangan di alat tulis. Surat itu berbunyi sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title