V BTS Ingin Menjadi The Next Dancing King?

v bts
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS V sangat aktif di media sosial, baru-baru ini dan pembaruan terbarunya membuat para penggemar menginginkan lebih. Dalam klip hitam putih yang dibagikan di Instagram story-nya, V bersama penari Lee Do Geon alias Gof terlihat sedang menari.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Video tersebut kini telah membuat penggemar mendukung perilisan debut solo Kim Taehyung yang mereka juluki sebagai 'KTH1'.

Sesi menari V

Pada tanggal 29 Mei, V membagikan kabar terbaru yang mengungkapkan keinginannya untuk menjadi ‘raja penari’ berikutnya mengikuti langkah penari di sampingnya. Keduanya dapat terlihat perlahan-lahan bergoyang di depan cermin dengan musik di latar belakang, di tempat yang tampaknya merupakan studio latihan di dalam gedung mewah HYBE.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Dengan rambutnya yang disembunyikan di bawah snapback, dan pakaian longgar V tampak siap menerima pelajaran menari solo dari sang master. Dia menandai akun penari dan menulis, "Biarkan saya juga mengikuti Gof dan menjadi raja penari".

Kisah itu dibagikan ulang oleh penari Lee Do Geon di Instagramnya sendiri di mana dia memuji anggota BTS tersebut, “Kamu benar-benar yang terbaik”. Sementara itu, dipimpin oleh J-Hope, dan didampingi oleh Jimin dan Jungkook, 3J dikenal sebagai 'penari' BTS. Namun, kemudian V juga dianggap sebagai anggota penari yang luar biasa oleh pemimpin penari itu sendiri, memberinya tempat di regu.

Halaman Selanjutnya
img_title