Tatapan Gelap Kim Tae Ri di Drama Korea Revenant

Kim Tae Ri
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 31 Mei, SBS membagikan poster yang dibintangi Kim Tae Ri untuk drama korea horor okultisme Revenant yang juga dibintangi oleh Oh Jung Se dan Hong Kyung. Drama ini akan dirilis pada 23 Juni di Disney+ di seluruh dunia.

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Drama ini mengikuti seorang wanita yang tiba-tiba dirasuki hantu dan seorang pria yang menjadikan misi hidupnya untuk menemukan iblis dan menyelamatkan wanita itu, tetapi dia malah terjerat dalam banyak pembunuhan.

Poster Revenant

Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Kim Tae Ri akan memainkan peran Gu Sa Yeong, seorang wanita yang menemukan iblis selama insiden dan segera, dia menjadi satu dengan iblis dan akhirnya membunuh orang. Iblis datang ke dalam hidupnya setelah dia menerima 'hadiah' dari ayahnya yang akhirnya menghancurkan hidupnya selamanya.

Di poster, dia terlihat tanpa ekspresi saat rambutnya berkibar di depan wajahnya. Dia tampaknya dirasuki energi gelap yang membuat kamu merinding. Ketika San Young mengatakan, "Saya melihat diri saya sebagai seseorang yang seharusnya tidak terlihat," kebingungan tentang apakah orang yang dia lihat di depannya adalah San Young atau iblis muncul di poster ini.

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Akting strategi Kim Tae Ri, yang mengkomunikasikan gambar-gambar di mana makhluk yang benar-benar berbeda bertepatan, dan di mana rasa gentar dan perasaan rahasia yang aneh ada bersama-sama, memiliki kesan yang lebih dalam daripada sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title