BTS Umumkan Jadwal BTS FESTA 2023 Untuk Ultah 10 Tahun Debut

Idol BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Raksasa Boy Band Korea, BTS, siap merayakan 10 tahun debut mereka di industri musik. Grup tersebut membagikan jadwal acara yang direncanakan dengan penggemar mereka pada 31 Mei pukul 12 pagi KST (30 Mei).

Jadwal BTS FESTA 2023

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Berjudul '2023 BTS FESTA Timeline', gambar tersebut menunjukkan peta animasi yang penuh dengan tanggal menjelang hari debut BTS pada 13 Juni. Beberapa minggu penuh dengan konten dan pengumuman tampaknya direncanakan untuk BTS ARMY, hingga 17 Juni.

Ikon-ikon yang menggoda perilisan ini dapat dilihat di peta yang membuat pikiran para penggemar dipenuhi dengan ide-ide.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Beberapa menduga bahwa profil yang diperbarui akan dibagikan pada 2 Juni diikuti dengan pengaturan seperti pesta ulang tahun untuk rilis video pada 3 Juni. Perilisan resmi lagu kesayangan BTS 'Ddaeng' oleh anggota rap mungkin akan menyusul.

Ini diharapkan akan diikuti oleh video latihan untuk salah satu lagu dari grup tersebut. Sejak itu terungkap bahwa tanda tanya pertama yang ditempatkan pada 9 Juni adalah perilisan single baru BTS yang akan datang bernama 'Take Two'.

Halaman Selanjutnya
img_title