Shin Seul Ki Hingga Bona WJSN Akan Bintangi Drama Korea Pyiramid Game

Shin Seul Ki
Sumber :
  • Instagram

OlretDrama korea asli TVING 'Pyramid Game' mengungkap susunan aktor yang akan menjadi pemeran drama pada 31 Mei. Kisah sebuah sekolah yang menjadi cermin bagi masyarakat yang penuh kekerasan akan diceritakan oleh aktor baru Jang Da Ah, Ryu Da In, dan Kim Ji Yeon (Bona WJSN).

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Di Sekolah Menengah Wanita Baekyeon, di mana setiap kelas ditentukan oleh pemungutan suara bulanan dan siswa yang mendapat nilai F menjadi korban hukum kekerasan di sekolah, drama 'Pyramid Game' menceritakan kisah seorang gadis sekolah menengah yang harus melarikan diri dari intimidasi dan pada dasarnya menjadi petarung untuk mengakhiri permainan.

Daftar Pemeran 'Pyramid Game'

Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo

Sung Suji, diperankan oleh Kim Ji Yeon atau Bona dari WJSN, memimpin pemberontakan dan segera mendapati dirinya menjadi sasaran perundungan di sekolah. Sung Suji adalah orang yang mendobrak hierarki piramida kaku yang menindas kelasnya dan memberikan bantuan kepada siswa miskin lainnya.

Dia tumbuh sebagai Joan of Arc Korea dari seorang siswa pindahan yang terbuang. Banyak yang penasaran dengan transformasi Kim Ji Yeon menjadi seorang aktor, mengingat antara lain drama 'Twenty-Five, Twenty-One' dan 'Joseon Attorney' menunjukkan kemampuan aktingnya yang luas.

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Jang Da Ah, kakak perempuan Jang Wonyoung dari grup IVE, Ryu Da In, dan Kang Na Eon, yang mendapat perhatian di tvN 'Crash Course in Romance', menjadi bagian drama ini juga dengan peran sebagai korban, seorang gamer, dan seorang penonton.

Halaman Selanjutnya
img_title