Profil Up Poompat Iam-samang, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Up Poompat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Up Poompat Iam-Samang adalah aktor dan model yang aktif di industri hiburan Thailand. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2015 dengan film "Gifted". Setelah itu ia memulai karir industri pertelevisiannya pada tahun 2016 dengan serial tv 'I Hate You, I Love You', sejak itu ia aktif.

Ada Gulf Kanawut, Ini 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”

Saat ini, dia sedang bermain dalam drama Step By Step The Series.

Drama dengan 12 episode ini dibintangi oleh Man Trisanu Soranun, Ben Bunyapol Likhitamnuayporn, Up Poompat Iam samang, Wind Theerameth Phirabawornsuk, Bruce Sirikorn Kananurak, Zorzo Nathanan Akkharakitwattanakul, Poppy Ratchapong Anomakiti, Tui Puttachat Pongsuchat, Praew Hassaya Isereekul, Hymn Elisha Triwiwatkul, Kenji Wasin Panunaporn dan masih banyak lagi.

13 Pemeran Drama Thailand YYY Series, Bertabur Bintang Gemilang

Bagi kamu yang penasaran dengan aktor yang sudah genap 21 tahun ini. Berikut ini Profil Up Poompat Iam samang, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga. Yuk, simak!

Biodata dan Profil Up Poompat Iam samang

Drama Up Poompat

Photo :
  • Instagram
Review Drama Thailand YYY Series, Tidak Masuk Akal dan Membosankan

Up Poompat Iam-samang, sebenarnya Up adalah nama panggilannya, Dia adalah seorang aktor dan model yang bekerja di industri hiburan televisi Thailand sejak tahun 2015. Dia terkenal sejak tampil di iklan kosmetik dengan tampilan Koreanya. Setelah itu, ia bergabung dengan reality show Korea "Babel 250" sebagai anggota tetap dari Thailand.

Halaman Selanjutnya
img_title