Bukan Hanya Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang Tak Dapatkan Pembukuan Transparan

Chen, Baekhyun, dan Xiumin
Sumber :
  • sm entretainment

Olret – Tengah jadi pemberitaan hangat, banyak yang tak menduga bahwa Chen, Baekhyun, dan Xiumin akhirnya memutuskan hubungan kerja sama dengan SM Entertainment.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Menurut pengacara mereka, Lee Jae Hak telah menuliskan pernyataan tentang alasan mengapa mereka memilih untuk mengakhiri kontrak. Dia pun menjelaskan bahwa Permintaan akuntansi yang transparan adalah hak paling mendasar dari para artis, dan SM Entertainment juga terikat oleh hukum untuk memenuhi permintaan mereka. Tetapi SM telah menyatakan bahwa mereka tidak akan dapat melakukannya.

Bukan hanya itu, para artis juga merasa seolah-olah dipaksa untuk bekerja menandatangani kontrak kerja sama lebih dari 20 tahun.

15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati

Chen, Baekhyun, dan Xiumin

Photo :
  • sm entretainment

"Para artis merasa seolah-olah mereka telah dipaksa menandatangani kontrak selama lebih dari 20 tahun, mengingat bertahun-tahun yang mereka habiskan sebagai trainee. Di bawah ini adalah beberapa pelecehan yang dialami para artis yang tidak dapat mereka ungkapkan".

Twenty Five Twenty One Episode 3, Cinta Karena Harta Tak Bertahan Lama?

Bahkan masih dalam pernyataan yang sama, yang mendapatkan perlakuan seperti ini bukan hanya EXO-CBX, namun masih ada artis lainnya yang dibawahi agensi ini. Memang sampai saat ini, belum diketahui siapa lagi yang mendapatkan perlakuan yang tak sama tersebut.

"Juga, jika artis (Baekhyun, Xiumin, Chen) bukan satu-satunya yang belum menerima akuntansi transparan, ini mungkin menjadi masalah dengan semua artis SM lainnya juga".

Halaman Selanjutnya
img_title