Profil Poppy Ratchapong Anomakiti, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Poppy Ratchapong Anomakiti
Sumber :
  • Instagram

OlretPoppy Ratchapong Anomakiti adalah aktor, model, dan runner-up Thailand di The Face Men Thailand Season 2. Dia memulai debut aktingnya di tahun 2020 dengan drama Thailand "Why R U?" dalam peran pendukung. Sejak itu ia aktif di industri hiburan.

13 Pemeran Drama Thailand YYY Series, Bertabur Bintang Gemilang

Saat ini, dia sedang bermain dalam drama Step By Step The Series.

Drama dengan 12 episode ini dibintangi oleh Man Trisanu Soranun, Ben Bunyapol Likhitamnuayporn, Up Poompat Iam samang, Wind Theerameth Phirabawornsuk, Bruce Sirikorn Kananurak, Zorzo Nathanan Akkharakitwattanakul, Poppy Ratchapong Anomakiti, Tui Puttachat Pongsuchat, Praew Hassaya Isereekul, Hymn Elisha Triwiwatkul, Kenji Wasin Panunaporn dan masih banyak lagi.

Review Drama Thailand YYY Series, Tidak Masuk Akal dan Membosankan

Bagi kamu yang penasaran dengan aktor yang sudah genap 29 tahun ini. Berikut ini Profil Poppy Ratchapong Anomakiti, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga. Yuk, simak!

Biodata dan Profil Poppy Ratchapong Anomakiti

Poppy Ratchapong Anomakiti

Photo :
  • Instagram
Drama Thailand YYY Series : Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemeran

Dia menjadi runner-up di The Face Men Thailand Season 2. Poppy dan kakak laki-lakinya Park Parnupat Anomakiti keduanya memainkan peran pendukung dalam serial 2020 Why R U?. Poppy kemudian memainkan peran Porpla di YYY serial tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title