Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Bantah Klaim SM Entertainment

CBX EXO
Sumber :
  • Instagram

Olret – Baru-baru ini, Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO membuat keputusan untuk menuntut SM Entertainment dan mengakhiri kontrak eksklusif mereka dan segera, mulai bolak-balik antara mereka dan SM Entertainment karena agensi mengklaim bahwa mereka diburu oleh perusahaan lain dan alasan mereka untuk pemutusan kontrak 'tidak masuk akal'.

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Pada tanggal 1 Juni, SM merilis pernyataan rinci mengenai alasan mereka menyangkal dasar pemutusan kontrak dan malah terjun ke proses pembaruan kontrak mereka dan mengklaim bahwa 'kekuatan luar' mempengaruhi keputusan mereka.

Pernyataan CBX EXO

CBX EXO

Photo :
  • Instagram
Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Melihat pernyataan resmi yang dirilis oleh SM Entertainment, perwakilan hukum mereka pun mengungkap pernyataan komprehensif untuk membantah klaim yang dibuat oleh perusahaan.

Mereka mulai dengan mengatakan bahwa setelah membahas pernyataan resmi yang disampaikan oleh SM Entertainment yang mencoba menyalahkan 'kekuatan luar', klien mereka sekarang tidak bisa berkata-kata.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Hal ini jauh lebih mengerikan mengingat pernyataan tersebut mencerminkan mentalitas aktual SM terhadap artisnya. Pasukan dari luar? Mereka mengatakan bahwa klien mereka adalah individu yang mengatur diri sendiri yang diperlengkapi sepenuhnya untuk berpikir, bertindak, dan membuat keputusan sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title