Park Gyu Young Berusaha Membalas Dendam di Drama Korea Celebrity

Celebrity
Sumber :
  • Netflix

Olret – Pada tanggal 1 Juni, Netflix meluncurkan penggoda dan poster pertama untuk Celebrity yang menceritakan kisah seorang selebritas internet dengan lebih dari 1 juta pengikut yang hidup kembali untuk membalas dendam dari orang-orang yang diuntungkan dari kematiannya.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Poster teaser yang telah dirilis membuat penasaran dengan Seo Ari (diperankan oleh Park Gyu Young) yang menjadi selebriti media sosial berkat kepribadiannya yang menonjol dari visualnya. Itu membuat orang ingin tahu apa yang ada di balik kecantikannya karena dia adalah influencer yang membuat iri semua orang.

Celebrity

5 Drama Korea tvN yang Paling Banyak Ditonton : Queen of Tears Hingga Goblin

Teaser yang dirilis sekaligus berbicara tentang bagaimana Seo Ari, orang biasa, menjadi selebriti papan atas dan apa yang akan dia ungkapkan tentang dunia nyata influencer internet seperti Han Jun Kyung (diperankan oleh Kang Minhyuk), generasi ketiga.

Pewaris chaebol yang terinspirasi oleh Seo Ari, Yoon Si Hyun (diperankan oleh Lee Chung Ah), yang perlu diketahui dan dicemburui semua orang meskipun Jin Tae Jeon (diperankan oleh Lee Dong Gun) tidak memiliki media sosial online akun dan dia adalah pasangan Yoon Si Hyun dan delegasi dari kantor hukum besar.

Queen Of Tears Episode 12 : Obsesi, Cinta yang Tulus dan Pengkhianatan

Pasangan ini adalah pasangan yang sangat kuat tetapi mereka memiliki lemari yang penuh dengan kerangka untuk sampai ke tempat mereka sekarang. Pemirsa juga dapat melihat orang-orang yang menyatukan dunia 'Selebriti' yang penuh gejolak, seperti influencer Oh Min Hye (diperankan oleh Jeon Hyo Sung), yang merupakan teman Ari dan juga memiliki identitas merek pribadi.

Halaman Selanjutnya
img_title