SOMI Dikonfirmasi Comeback, Kangen Bangat Kan?

SOMI
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada tanggal 2 Juni, seorang pejabat dari THEBLACKLABEL mengatakan kepada media Korea Selatan bahwa SOMI saat ini sedang mempersiapkan comeback dan mereka belum menentukan tanggal untuk comeback tersebut.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Setelah sekitar dua tahun sejak rilis album full-length pertamanya, XOXO, pada Oktober 2021, dia kembali. Karena nadanya yang khas dan penampilannya yang bertenaga saat itu, SOMI menerima banyak kekaguman.

Tentang SOMI

SOMI

Photo :
  • Instagram
Mengenal Tenon Teachapat Pinrat, Si Polos di Golden Blood Series

Sementara itu, SOMI muncul di grup proyeknya I.O.I pada tahun 2016 dan kemudian tampil sebagai artis independen pada tahun 2019 dan telah aktif dengan berbagai comeback.

Gaya musiknya telah dipuja karena dia tetap berpegang pada apa yang dia sukai. Banyak penggemar menganggapnya sebagai kupu-kupu sosial karena dia ramah dan berteman dengan hampir semua orang di industri ini.

5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Kepribadiannya yang cerah dan kejenakaannya yang lucu selalu berhasil membuat para penggemar senang melihatnya di layar. Melalui berbagai variety show, dia setia pada kepribadiannya, yang memungkinkan orang untuk bersantai di hadapannya. Dia dikenal lugas dan tidak menutup-nutupi kehidupannya, membuat orang semakin mencintainya!

Halaman Selanjutnya
img_title